KEPALA KKP KELAS II PONTIANAK SERAH TERIMA DIPA PETIKAN TAHUN 2023 DI KPPN PONTIANAK

Pontianak, 15 Desember 2022


Pontianak - Kamis, 15 Desember 2022. Kepala KKP Kelas II Pontianak, Rahmat Subakti, SKM. MHM selaku KPA KKP Kelas II Pontianak Menghadiri acara sosialisasi Penyusunan Laporan Keuangan dan Penyerahan DIPA tahun Anggaran 2023 Satker Lingkup KPPN Pontianak.


Penyerahan DIPA ini juga diikuti dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh KPA KKP Kelas II Pontianak dengan Kepala KPPN Pontianak yang merupakan bentuk komitmen dan dukungan dari stakeholder terhadap integritas dan tanggung jawab pelaksanaan tugas KPPN.

Setelah diterimanya DIPA ini, KPA pada hari yang sama segera melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran Tahun 2022 dan langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun Anggaran 2023. Langkah-langkah strategis tersebut meliputi perbaikan perencanaan, mempercepat pelaksanaan program/kegiatan/proyek pembangunan kantor wilker , percepatan pelaksanaan pengadaan barang/jasa (PBJ), meningkatkan kualitas belanja melalui peningkatan efisiensi dan efektivitas belanja (value for money), dan meningkatkan monitoring dan evaluasi serta pengawasan internal, dengan tetap mengedepankan transparansi, akuntabilitas, dan tata kelola yang baik.


By. BZ