APEL SENIN PAGI 21 AGUSTUS 2023 DI HALAMAN KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS II PONTIANAK

Pontianak, 21 Agustus 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak menggelar apel pagi pada Senin, 21 Agustus 2023, yang dihadiri oleh semua staf. Acara ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak, Ibu Bibi Zarina, yang memberikan arahan tentang persiapan menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Dalam sambutannya, Ibu Bibi Zarina menegaskan komitmen kuat dari seluruh staf dalam mencapai Zona Integritas WBK dan WBBM. Ia mengajak seluruh tim untuk bersama-sama mewujudkan lingkungan kerja yang transparan dan bebas dari korupsi.


"Kita memiliki tanggung jawab besar terhadap masyarakat dalam memberikan pelayanan yang berkualitas. Dengan semangat yang tinggi, kita akan terus bekerja menuju Zona Integritas WBK dan WBBM," ujar Ibu Bibi Zarina.


Langkah-langkah konkrit telah diambil untuk mencapai tujuan ini, termasuk peningkatan pengawasan internal dan penilaian. Langkah ini diharapkan akan membantu memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak.


Apel ini menjadi wadah untuk menyatukan semangat seluruh staf dalam merangkul perubahan positif. Dengan tekad dan kerjasama, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak bergerak maju menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM) dan menunjukkan komitmen terhadap pelayanan yang lebih baik dan profesional.



By.  Humas  Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id