DESK, PENELITIAN DAN REVIU RKA-K/L PAGU ANGGARAN DIREKTORAT JENDERAL PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN PENYAKIT TA 2024

Pontianak, 4 Agustus 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak, memenuhi undangan dari Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan RI untuk mengikuti acara Desk, Penelitian, dan Reviu RKA-K/L Pagu Anggaran Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Tahun Anggaran 2024. Kegiatan berlangsung di Hotel Horison Ultima Pekayon Jaya-Bekasi, mulai tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus 2023. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh UPT/Satker Direktorat Jenderal P2P Kementerian Kesehatan RI.


Dalam kegiatan ini, para peserta berkumpul untuk menyajikan hasil penelitian dan mereviu anggaran yang terkait yang telah diusulkan sebelumnya. Diskusi serta evaluasi rencana kerja dan anggaran menjadi fokus utama para peserta guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat.


Direktur Jenderal P2P Kementerian Kesehatan RI menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan dedikasi semua pihak yang terlibat dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyakit. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama dan sinergi antarinstansi dalam mencapai hasil yang maksimal.


Para peserta diharapkan dapat merumuskan langkah-langkah strategis untuk mencapai target pencegahan dan pengendalian penyakit di tahun anggaran 2024. Semangat kerjasama dan semangat bersama menjadi kunci sukses dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih sehat bagi masyarakat Indonesia.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru dan semangat yang membara bagi para peserta, sehingga mereka dapat kembali ke wilayahnya dengan semangat baru untuk menerapkan perubahan positif dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mencapai Indonesia yang lebih sehat.


By. Humas Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id