KEGIATAN EVALUASI DAN PERSIAPAN PENILAIAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS WBK/WBBM KKP KELAS II PONTIANAK

Pontianak, 11 Agustus 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak terus berkomitmen dalam pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Salah satu upayanya adalah dengan memperkuat tim kerja pembangunan ZI WBK/WBBM.


Plt. Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak, Ibu Bibi Zarina, S.KM., M.Kes memimpin pertemuan evaluasi serta persiapan menuju penilaian WBK/WBBM Tingkat Nasional Tahun 2024 pada Selasa, 8 Agustus 2023.


Dalam pertemuan tersebut, dibahas perubahan susunan tim kerja yang berlangsung cukup alot. Namun, akhirnya dihasilkan susunan tim kerja yang baru dan segera akan disahkan dalam bentuk Surat Keputusan (SK) Kepala KKP Kelas II Pontianak.


Dalam sambutannya, Ibu Bibi Zarina menyampaikan bahwa tahun 2023 KKP Kelas II Pontianak diusulkan untuk mengikuti penilaian tingkat nasional oleh TPN Kemenpan RB, akan tetapi karena beberapa pertimbangan, hal tersebut harus ditunda. Oleh karena itu tahun 2024 KKP Kelas II Pontianak harus siap maju ke penilaian Pembangunan Zona Integritas WBK / WBBM Tingkat Nasional dengan komitmen bersama semua pegawai.


Ibu Bibi Zarina berharap semua pegawai KKP Pontianak harus berkomitmen dan bekerja sama untuk tercapainya predikat WBK/WBBM. Pegawai senior diharapkan bisa mendampingi dan mengarahkan yang junior, sehingga terbentuk tim yang solid.


Perubahan susunan tim kerja ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja tim dan mempercepat pencapaian predikat WBK/WBBM di KKP Kelas II Pontianak.



By.  BZ
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id