RAPAT PESIAPAN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR WILAYAH KERJA KIJING: KOMITMEN TERHADAP KUALITAS DAN INTEGRITAS PROYEK

Pontianak, 25 Agustus 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak menggelar Rapat Persiapan dan Penandatanganan Kontrak Gedung Kantor Wilayah Kerja Kijing di Aula Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak pada Kamis, 24 Agustus 2023.


Rapat ini dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kantor, Ibu Bibi Zarina, dengan dihadiri oleh perwakilan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Barat, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak, dan perwakilan penyedia barang/jasa.


Dalam rapat ini, dibahas mengenai persiapan pelaksanaan pembangunan Gedung Kantor di Wilayah Pelabuhan Kijing. Plt. Kepala Kantor, Ibu Bibi Zarina, menekankan pentingnya melaksanakan seluruh kegiatan pembangunan dengan berpedoman pada Surat Perjanjian/Kontrak dan peraturan perundangan yang berlaku.


Selain itu, diharapkan semua pihak yang terlibat dapat memahami perannya masing-masing dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Dengan harapan pelaksanaan pembangunan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.


Dalam paparan dari Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat, disampaikan tahapan dan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan kontrak pembangunan Gedung kantor serta kesiapan Tim teknis dalam memberikan pendampingan/asistensi teknis administrasi kepada PPK Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak dalam pelaksanaan pembangunan Gedung Kantor.


Rapat ini juga mempertimbangkan pentingnya melakukan review secara berkala dan menyeluruh pada tiap tahapan pembangunan sehingga dapat meminimalisir berbagai permasalahan yang timbul dalam proses pelaksanaan pembangunan.


Rapat ini mencerminkan kolaborasi yang kuat antara semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pembangunan. Langkah-langkah konkret yang dibahas dalam rapat ini mencerminkan komitmen terhadap kualitas, integritas, dan kelancaran proyek pembangunan gedung Kantor Wilayah Kerja Kijing.



By.  BG
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id