TINDAKAN MEDIS PADA PASIEN KECELAKAAN LALU LINTAS DI LINGKUNGAN PELABUHAN SUKABANGUN KETAPANG

Ketapang, 3 Agustus 2023 - Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan salah satu staf Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak Wilayah Kerja Ketapang, yaitu An. Stepanus. Dalam insiden ini, An. Stepanus mengalami luka robek pada siku lengan kanan yang memerlukan perawatan medis pada Rabu, 2 Agustus 2023.


Dalam tindakan tanggap cepat, Koordinator Wilayah Kerja, dr. Riri Fatma (Dokter Ahli Pertama), bersama dengan Junaidi (Perawat Terampil) dari Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak Wilayah Kerja Ketapang, memberikan pertolongan medis dengan melakukan 5 jahitan untuk menjahit luka pada siku lengan kanan An. Stepanus.


Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak Wilayah Kerja Ketapang menunjukkan tingkat profesionalisme dan komitmen yang tinggi dalam memberikan layanan kesehatan terbaik kepada staf mereka. Saat ini, An. Stepanus dalam pemantauan ketat tim medis dan diharapkan akan pulih dengan baik.


Kejadian ini adalah pengingat bagi kita semua untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas. Semoga An. Stepanus segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.


By. Humas Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id