KKP KELAS II PONTIANAK SIAGA MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU DI PELABUHAN DWIKORA

Pontianak, 18 Desember 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pontianak menunjukkan komitmennya dalam memastikan kelancaran dan keamanan angkutan laut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Hal ini dibuktikan dengan partisipasi aktif KKP Kelas II Pontianak dalam Apel Kesiapsiagaan Posko Terpadu Angkutan Laut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Pelabuhan Dwikora Pontianak pada hari Senin, 18 Desember 2023.


Apel ini dipimpin oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Pontianak, Bapak Capt. Weku Frederik Karuntu, MM., dan dihadiri oleh berbagai stakeholder terkait, termasuk KKP Kelas II Pontianak.


Dalam sambutannya, Kapten Weku menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar instansi untuk memastikan kelancaran dan keamanan angkutan laut selama periode Natal dan Tahun Baru. Beliau juga mengingatkan seluruh pihak untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.


KKP Kelas II Pontianak, diwakili oleh Koordinator Substansi PKSE, Ibu Bibi Zarina, SKM, M.Kes, menyatakan kesiapannya dalam mendukung penyelenggaraan angkutan laut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. KKP Kelas II Pontianak akan melakukan:


KKP Kelas II Pontianak juga akan mengerahkan petugas kesehatan untuk:


KKP Kelas II Pontianak berkomitmen untuk bekerja sama dengan seluruh pihak terkait untuk memastikan kelancaran, keamanan, dan kesehatan selama periode Natal dan Tahun Baru di wilayah Pelabuhan Dwikora Pontianak.


#KKPPontianak #AngkutanLautNatal2023 #TahunBaru2024


Humas KKP Kelas II Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id

No. Telp. : 0561 6729032