KKP KELAS II PONTIANAK TINGKATKAN KAPASITAS PETUGAS DALAM PENYUSUNAN MOU DAN PKS

Pontianak, 20 Desember 2023 - Untuk meningkatkan efektivitas kerjasama dengan berbagai pihak, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pontianak menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) pada tanggal 18-20 Desember 2023.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas KKP Kelas II Pontianak dan menghadirkan narasumber dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, yaitu Fajar Kurniawan, SH, MH dan Rizki Ndry Anggoro, S.H, M.Kn.



Para peserta juga berkesempatan untuk berdiskusi dan bertanya langsung kepada narasumber.


Kepala Subbagian Administrasi Umum KKP Kelas II Pontianak, Chrisman L. J. S, SKM, M.Kes., menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Beliau berharap dengan peningkatan pemahaman dan keterampilan dalam menyusun MoU dan PKS, KKP Kelas II Pontianak dapat menjalin kerjasama yang lebih efektif dengan berbagai pihak dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat.


Bimtek ini merupakan salah satu upaya KKP Kelas II Pontianak untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalisme para pegawainya. Dengan kerjasama yang efektif, KKP Kelas II Pontianak diharapkan dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam menjaga kesehatan masyarakat di wilayah kerjanya.


#KKPPontianak #MoU #PKS #BimbinganTeknis #PencegahanDanPengendalianPenyakit


Humas KKP Kelas II Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id

No. Telp. : 0561 6729032