MONITORING DAN EVALUASI TERAKHIR MAHASISWA MAGANG UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONTIANAK

Pontianak, 14 Desember 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pontianak melalui Substansi Pengendalian Risiko Lingkungan (PRL) menyelenggarakan monitoring dan evaluasi (monev) terakhir terhadap mahasiswa magang Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP) pada hari Kamis, 14 Desember 2023.


Kegiatan monev ini bertempat di Aula KKP Kelas II Pontianak dan dihadiri oleh:



Monev ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan magang Yoga Prakasa Putra selama 28 hari, mulai dari tanggal 20 November 2023 hingga 15 Desember 2023. Fokus monev adalah pada kegiatan inspeksi kesehatan lingkungan dan pemeriksaan sanitasi alat angkut (kapal).


Diskusi konstruktif berlangsung selama monev, dengan topik utama meliputi:


Ibu Nelly Verawati, SKM., M.Kes selaku Koordinator Substansi PRL, menekankan bahwa monev ini bertujuan untuk memastikan bahwa mahasiswa magang mendapatkan pengalaman yang bermanfaat dan ilmu yang dapat diterapkan di lapangan. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf jika selama magang terdapat hal-hal yang kurang berkenan dan berharap para mahasiswa dapat terus belajar dan berkembang.


Kegiatan monev ini menandakan berakhirnya masa magang Yoga Prakasa Putra di KKP Kelas II Pontianak. Diharapkan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama magang dapat bermanfaat bagi pengembangan diri dan karirnya di masa depan.


Humas KKP Kelas II Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id

No. Telp. : 0561 6729032