USULAN PENYUSUNAN TARGET DAN PAGU PNBP TA. 2025

Yogyakarta, 01 Desember 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pontianak mengikuti kegiatan Penyusunan Usulan Target dan Pagu PNBP Tahun Anggaran 2025 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan RI. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari yang di mulai pada tanggal 28 November hingga 1 Desember 2023 bertempat di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta.


Kegiatan ini dihadiri oleh 160 peserta dari 51 perwakilan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) seluruh Indonesia. Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menyusun target dan pagu PNBP Tahun Anggaran 2025, yang akan digunakan sebagai acuan dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) pada tahun TA. 2025.


Kepala KKP Kelas II Pontianak, dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS, mengatakan bahwa KKP Kelas II Pontianak berkomitmen untuk terus meningkatkan pendapatan PNBP secara optimal. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, serta sinergi dan koordinasi dengan instansi terkait.


Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan target dan pagu PNBP Tahun Anggaran 2025 yang realistis yang akan dicapai. Dengan Penyusunan Target dan Pagu yang tepat, maka KKP Kelas II Pontianak dapat meningkatkan pendapatan PNBP secara optimal untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsinya.


#KKPPontianak #PNBP #TargetPaguPNBP2025 #PenyusunanTargetPaguPNBP2025


Oleh Humas Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id