SERAH TERIMA PERJANJIAN KERJA KEMENTERIAN KESEHATAN RI DI BALAI KEKARANTINAAN KESEHATAN KELAS I PONTIANAK

Pontianak, 3 Mei 2023 – Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak, Bapak Rahmat Subakti, SKM., MHM, melakukan penandatanganan dan serah terima surat Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Kesehatan RI penempatan di Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak kepada Agung Dwi Wicaksono dengan jabatan Pranata Labratorium Kesehatan Terampil di Ruang Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak di saksikan oleh Kepala Sub Bagian Adum dan Analis Kepegawaian.


Dalam kegiatan tersebut, Bapak Rahmat Subakti, SKM., MHM menyambut baik bergabungnya Agung Dwi Wicaksono sebagai salah satu pegawai di instansi yang dipimpinnya. Selain itu, Bapak Rahmat Subakti, SKM., MHM juga memberikan beberapa saran dan arahan terkait tugas dan tanggung jawab yang akan diemban oleh Agung Dwi Wicaksono di kantor tersebut.


Agung juga menambahkan bahwa dia telah mempersiapkan diri dengan baik untuk bergabung di kantor tersebut, termasuk mempelajari tugas-tugas yang akan diemban dan mempersiapkan semua persyaratan yang diperlukan.


Serah terima surat perjanjian PPPK tersebut menjadi momen yang berharga bagi Agung dan instansi tersebut. Diharapkan Agung dapat memberikan kontribusi terbaiknya di instansi tersebut dan tumbuh bersama dengan rekan-rekan kerjanya.


Seleksi pengangkatan PPPK merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memperkuat sistem kepegawaian di instansi pemerintah dengan menyediakan tenaga kerja yang memiliki kualifikasi dan kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan instansi tersebut. Diharapkan, dengan seleksi pengangkatan PPPK yang berkualitas, akan membantu meningkatkan kinerja instansi pemerintah dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik.


By. DPS
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id