KKP KELAS II PONTIANAK HADIR DALAM COFFEE MORNING DAN TEMU KENAL PEJABAT BARU KSOP KELAS I PONTIANAK

Pontianak, 14 November 2023 - Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pontianak, Bapak dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS, didampingi oleh Koordinator Substansi PKSE Ibu Bibi Zarina, SKM, M.Kes dan Koordinator Wilayah Kerja Pelabuhan Laut Dwikora Pontianak Harys Tri Laksana, SKM, memenuhi undangan Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Pontianak pada acara Coffee Morning dan Temu Kenal Pejabat Baru KSOP Kelas I Pontianak di Ruang Rapat Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Pontianak.


Acara ini dihadiri oleh para pejabat dari instansi terkait, antara lain Komandan LANTAMAL XII Pontianak, Direktur POLAIRUD POLDA Kalimatan Barat, Kakanwil Bea & Cukai Balbagbar, Polresta Pontianak, Kepala Kantor Stasiun Meteorologi Maritim Pontianak, serta stakeholder instansi lainnya.


Dalam sambutannya, Kepala Kantor KKP Kelas II Pontianak menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Kantor KSOP Kelas I Pontianak atas terselenggaranya acara ini.


"Acara ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi antara KKP Kelas II Pontianak dengan instansi terkait dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Kepala Kantor.


"Kami berharap kolaborasi ini dapat terus terjalin dan ditingkatkan di masa mendatang," imbuhnya.


Kepala Kantor KSOP Kelas I Pontianak, Bapak Capt. Weku Frederik Karuntu, MM, mengungkapkan bahwa sinergi dan kolaborasi antar instansi terkait sangat penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Kami berharap dengan adanya sinergi dan kolaborasi ini, kita dapat mewujudkan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi masyarakat," ujar Capt. Wisnu.


Acara Coffee Morning dan Temu Kenal Pejabat Baru KSOP Kelas I Pontianak ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar instansi terkait. Dengan adanya sinergi dan kolaborasi ini, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.


Beberapa bentuk sinergi dan kolaborasi antara KKP Kelas II Pontianak dan KSOP Kelas I Pontianak antara lain:


Dengan adanya sinergi dan kolaborasi ini, diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi KKP Kelas II Pontianak dan KSOP Kelas I Pontianak.



Oleh Humas Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id