KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS II PONTIANAK IKUTI DESK REVIU KINERJA IMPLEMENTASI WBK

Pontianak, 28 November 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak mengikuti Desk Reviu Kinerja Implementasi WBK yang dilaksanakan oleh Sekretariat Ditjen P2P di Ruang Rapat Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak pada hari Selasa, 28 November 2023.


Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Evaluator dari Sekretariat Ditjen P2P, yaitu drg. Yossy Agustina, MH, Fitri Ari Ani, Andry Hadi Utomo, SH, MH, dan Aditya Pratama S.Ikom.


Desk reviu implementasi WBK ini merupakan salah satu tahapan dalam penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh nilai realisasi capaian kinerja Indikator ”Implementasi WBK Satker” yang telah ditetapkan pada dokumen Perjanjian Kinerja di masing-masing Satuan Kerja UPT di lingkungan Ditjen P2P tahun 2023.


Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak telah melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan WBK, antara lain:

• Meningkatkan kualitas pelayanan publik

• Membangun integritas dan budaya kerja yang baik

• Meningkatkan pengawasan internal

• Meningkatkan partisipasi masyarakat


Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak, dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS, mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mewujudkan WBK di lingkungan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak.


"Kami berharap, melalui kegiatan Desk Reviu Kinerja Implementasi WBK ini, kami dapat memperoleh nilai realisasi capaian kinerja yang baik," kata dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS.


#zonaintegritas #wbk #wbbm #kementeriankesehatan #kantorkesehatanpelabuhan #pontianak #kalbar


Oleh Humas Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id