KKP KELAS II PONTIANAK JALIN SINERGITAS DENGAN DINAS KESEHATAN KABUPATEN KETAPANG

Pontianak, 30 November 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pontianak melakukan silaturahmi dan perkenalan dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang, dr. Feria Kowira, MM, pada Selasa, 28 November 2023.


Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antar kedua instansi dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat di Kabupaten Ketapang.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala KKP Kelas II Pontianak, dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS, menyampaikan bahwa KKP Kelas II Pontianak memiliki tugas dan fungsi untuk melindungi masyarakat dari berbagai penyakit menular yang dapat ditularkan melalui perjalanan internasional.


"KKP Kelas II Pontianak juga memiliki layanan kesehatan bagi masyarakat, terutama bagi pelaku perjalanan internasional," ujar dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang, dr. Feria Kowira, MM, menyambut baik kunjungan Kepala KKP Kelas II Pontianak. Beliau menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang siap untuk bersinergi dengan KKP Kelas II Pontianak dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di Kabupaten Ketapang.


"Kami siap untuk berkolaborasi dengan KKP Kelas II Pontianak dalam berbagai kegiatan, seperti sosialisasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan, dan pelayanan kesehatan," ujar dr. Feria Kowira.


KKP Kelas II Pontianak berharap bahwa sinergitas dan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di Kabupaten Ketapang.


#kkp #kkpkelas2pontianak #kesehatanmasyarakat #sinergitas #kerjasama #dinaskesehatan #ketapang


Oleh Humas Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id