KKP PONTIANAK KAWAL SKD CPNS KEMENKES RI TAHUN 2023

Pontianak, 12 November 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak dan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Pontianak melaksanakan pengawasan pada Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (SKD CPNS) Kementerian Kesehatan RI Tahun 2023 di Aula Terpadu Politeknik Negeri Pontianak.


Kegiatan pengawasan ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 09 November 2023. Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak, dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS, dan Kepala Sub Bagian Keuangan, Kepegawaian dan Umum, Poltekkes Kemenkes Pontianak, Agus Hermansyah, SKM, MPH, hadir untuk mengawasi pelaksanaan SKD CPNS yang diikuti oleh 6 peserta untuk formasi CPNS Dosen Asisten Ahli dengan jumlah 8 formasi.


Kegiatan pengawasan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan SKD CPNS berjalan dengan lancar dan transparan. Pengawasan dilakukan terhadap kelengkapan administrasi, pelaksanaan ujian, dan keamanan lingkungan.


"Kami berharap pelaksanaan SKD CPNS ini dapat berjalan dengan lancar dan transparan, sehingga dapat menghasilkan calon pegawai negeri sipil yang berkualitas," ujar dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin.


Berikut adalah beberapa hal yang dilakukan oleh tim pengawasan dalam kegiatan ini:


Kegiatan pengawasan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak dan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Pontianak dalam mendukung pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Kesehatan RI Tahun 2023.



Oleh Humas Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id