SELAMAT HARI KESEHATAN NASIONAL KE-59!

Transformasi kesehatan untuk Indonesia maju!


Setiap orang berhak memperoleh pelayanan kesehatan, dan negara bertanggung jawab atas penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan yang layak. Itulah amanat UUD 1945 bagi kita.


Berdasarkan mandat tersebut, enam pilar transformasi kesehatan penopang sistem kesehatan Indonesia harus kita bangun bersama dengan serius dan terus menerus. Transformasi kesehatan tidak dapat diwujudkan tanpa transformasi budaya kerja para insan kesehatan.


Nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK wajib kita hidupi untuk mewujudkan birokrasi yang akuntabel, lincah, dan profesional. Harapan kita, seluruh pegawai dan pejabat Pemerintah baik di Pusat maupun Daerah dapat bekerja dengan kompeten, jujur, selaras dalam mengawal dan menyukseskan transformasi kesehatan.


Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh. Tidak korupsi. Layani masyarakat dengan sepenuh hati.


Transformasi kesehatan adalah tonggak penting dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia menuju bangsa yang maju. Tidak hanya di kota-kota besar, transformasi kesehatan harus menjangkau ke seluruh penjuru Indonesia, tidak terkecuali di daerah terpencil, tertinggal, di perbatasan, maupun kepulauan.


Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak berkomitmen untuk mewujudkan transformasi kesehatan di Indonesia.


Kita bersama-sama, wujudkan Indonesia sehat!


#HariKesehatanNasional #TransformasiKesehatanUntukIndonesiaMaju #KKPPontianak



Oleh Humas Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id