KKP KELAS II PONTIANAK IKUTI KEGIATAN DESK, PENELITIAN, DAN REVIU RKA-K/L PAGU ALOKASI ANGGARAN DITJEN P2P TAHUN ANGGARAN 2024

Pontianak, 20 Oktober 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak mengikuti kegiatan Desk, Penelitian, dan Reviu RKA-K/L Pagu Alokasi Anggaran Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Tahun Anggaran 2024 yang dilaksanakan secara online dan offline pada tanggal 9-20 Oktober 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keyakinan terbatas (limited assurance) bahwa informasi dalam RKA-K/L sesuai dengan Pagu Alokasi Anggaran yang ditetapkan, standar biaya, kebijakan pemerintah lainnya, dan memenuhi kaidah perencanaan penganggaran serta dilengkapi dokumen pendukung.


Dalam kegiatan tersebut, KKP Kelas II Pontianak menyampaikan rencana kerja dan anggaran tahun 2024 yang telah disusun. Rencana kerja dan anggaran tersebut telah disesuaikan dengan kebijakan dan program pemerintah, serta kebutuhan dan tantangan di wilayah kerja KKP Kelas II Pontianak.


Kegiatan Desk, Penelitian, dan Reviu RKA-K/L Pagu Alokasi Anggaran Direktorat Jenderal P2P Tahun Anggaran 2024 merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa anggaran yang dialokasikan dapat digunakan secara efektif dan efisien dalam mencapai tujuan dan sasaran pembangunan kesehatan.


Dengan mengikuti kegiatan ini, KKP Kelas II Pontianak berharap dapat memperoleh masukan dan saran dari para narasumber dan peserta kegiatan lainnya untuk penyempurnaan rencana kerja dan anggaran tahun 2024.


Kepala KKP Kelas II Pontianak, dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.


“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi KKP Kelas II Pontianak untuk memastikan bahwa rencana kerja dan anggaran tahun 2024 telah disusun dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan,” ujar dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS.


“Kami berharap dapat memperoleh masukan dan saran dari para narasumber dan peserta kegiatan lainnya untuk penyempurnaan rencana kerja dan anggaran tahun 2024,” tutup dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS.



Oleh Humas Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id