KKP KELAS II PONTIANAK GELAR PENGHARGAAN HOTM 2023

Pontianak, 24 Oktober 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak menggelar penghargaan Hero of The Month (HOTM) 2023. Penghargaan ini diberikan kepada pegawai ASN yang dinilai telah mengimplementasikan nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK paling sedikit 3 (tiga) perilaku.


Dari hasil vote melalui aplikasi e - office, pegawai ASN yang terpilih sebagai HOTM KKP Kelas II Pontianak adalah Sdr. Rhezka Imaniar Fitranto, SKM. Rhezka dinilai telah menunjukkan perilaku minimal 3 yang sesuai dengan nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK, antara lain:

Suka menolong;

Bersemangat dan cekatan;

Datang tepat waktu sesuai dengan ketentuan jam kerja yang berlaku;

Tidak melakukan perbuatan tercela;

Mampu melaksanakan tugas sesuai arahan pimpinan;

Suka berbagi pengetahuan;

Tidak memberikan pengaruh buruk;

Tidak mengeluh terhadap beban tugas;

Mampu bekerja sama dalam tim; dan/atau

Senantiasa bersikap ramah.


Rhezka mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi baginya untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak, dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS, berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai ASN KKP Kelas II Pontianak untuk terus meningkatkan kinerja dan implementasi nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK.


"Semoga penghargaan ini dapat menjadi teladan dan memberikan pengaruh yang baik bagi dilingkungan KKP Kelas II Pontianak dan Kementerian Kesehatan RI," ujar ,dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS.


Rhezka merupakan salah satu contoh pegawai ASN yang telah mengimplementasikan nilai-nilai dasar ASN BerAKHLAK dalam kehidupan sehari-hari. Ia menjadi teladan bagi seluruh pegawai ASN KKP Kelas II Pontianak untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.



Oleh Humas Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id