KKP KELAS II PONTIANAK IKUTI SENAM SEHAT DALAM RANGKA HARI KARANTINA INDONESIA

Pontianak, 17 Oktober 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Pontianak mengikuti kegiatan senam sehat yang diselenggarakan oleh Balai Karantina Pertanian Kelas I Pontianak dalam rangka peringatan Hari Karantina Indonesia yang ke-146 tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Oktober 2023, pukul 06.30 WIB di Halaman Auditorium Universitas Tanjungpura (Taman Sepeda), Pontianak, Kalimantan Barat.


Kegiatan senam sehat ini diikuti oleh seluruh pegawai Balai Karantina Pertanian Kelas I Pontianak, KKP Kelas II Pontianak, stakeholder lainya dan masyarakat umum. Senam dipimpin oleh instruktur senam profesional yang telah berpengalaman.


Senam sehat ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan pegawai dan masyarakat umum. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar pegawai dan masyarakat.


Kepala KKP Kelas II Pontianak, dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS, menyampaikan apresiasinya kepada Balai Karantina Pertanian Kelas I Pontianak yang telah menyelenggarakan kegiatan senam sehat ini.


“Kegiatan senam sehat ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Selain menyehatkan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar pegawai dan masyarakat,” ujar dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS.


Dalam kesempatan ini, dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS juga mengucapkan selamat Hari Karantina Indonesia kepada seluruh pegawai Balai Karantina Pertanian Kelas I Pontianak.


“Semoga Balai Karantina Pertanian Kelas I Pontianak terus maju dan berkembang dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” tutup dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS.



Oleh Humas Kakespel Pontianak
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id