KKP KELAS II PONTIANAK GELAR SOSIALISASI PENGUATAN PENERAPAN PELAYANAN PRIMA DAN KUALITAS PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2023

Pontianak, 23 September 2023 - Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak menyelenggarakan Sosialisasi Penguatan Penerapan Pelayanan Prima dan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik bertempat di Aula KKP Kelas II Pontianak pada Jumat (22/9).


Sosialisasi ini diselenggarakan atas sinergitas dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pontianak. Hadir sebagai narasumber yaitu Bapak Agus Wahyudi, S.Mn., M.P.A selaku Kepala Seksi Sistem Kepatuhan Internal KPPN Pontianak.


Dalam pemaparannya, Bapak Agus Wahyudi, S.Mn., M.P.A menyampaikan tentang budaya layanan prima di KPPN Pontianak yang meliputi Visi, Moto, Janji Layanan serta Standard Layanan KPPN.


"Excellent customer service tercapai dengan memberikan pelayanan lebih dari apa yang diharapkan pelanggan atau pengguna layanan," ujar Bapak Agus Wahyudi, S.Mn., M.P.A. "Dalam pelayanan dimulai dengan selalu memberikan senyum, salam, sapa, sopan, santun dan tanyakan apa yang dibutuhkan pelanggan, tawarkan bantuan, serta selalu berusaha memberikan solusi dari permasalahan pengguna layanan."


Kegiatan ini diikuti dengan sangat antusias oleh semua staf KKP Kelas II Pontianak yang hadir. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pengguna layanan KKP Kelas II Pontianak.



By.  NV
Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak

Alamat Email : kkp.pontianak@kemkes.go.id