BKK PONTIANAK LUNCURKAN PROGRAM POHON REFLEKSI BERAKHLAK (PORE – B) UNTUK MEMBANGUN BUDAYA KERJA BARU KEMENKES

Pontianak, 22 April 2024 – Dalam rangka mendukung transformasi internal Kementerian Kesehatan tentang perubahan budaya kerja, Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak (BKK Pontianak) meluncurkan Program Pohon Refleksi Berakhlak (Pore – B). Program ini diinisiasi oleh Dian Sari Putri, SKM, sebagai champions dan penggagas inovasi.


Program PORE – B bertujuan untuk mewujudkan budaya kerja baru Kemenkes yang berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Program ini juga menjadi wadah untuk menyampaikan pujian dan kritikan baik terhadap rekan kerja atau pimpinan, serta menjadi bahan evaluasi perilaku kerja bagi pegawai di Lingkungan BKK Pontianak.


Bagaimana Cara Kerja Program PORE – B?



Program ini akan dimonitor dan dievaluasi secara berkala oleh BKK Pontianak.


Mari bersama kita wujudkan Budaya Kerja Baru Kemenkes yang Berakhlak!


Tentang BKK Pontianak


Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak (BKK Pontianak) adalah unit pelaksana teknis di lingkungan Kementerian Kesehatan yang melaksanakan tugas dan fungsi di bidang Kekarantinaan Kesehatan di wilayah kerja Balai. BKK Pontianak berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan berkualitas bagi masyarakat.


Oleh Humas BKK Pontianak
Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak

Alamat Email : balaikarkespontianak@kemkes.go.id

No. Telp. : 0561 6729032
WA. +62 811-5672-778