RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTOR PENGISIAN FORMULIR SELF ASSESMENT BANDAR UDARA SEHAT SUPADIO PONTIANAK DI KUBURAYA KALIMANTAN BARAT

Pontianak, 24 Januari 2024 - Pada hari Selasa, 23 Januari 2024, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektor Pengisian Formulir Self Assessment Bandar Udara Sehat Supadio Pontianak di War Room, Lt.2 Building Adm B-03, PT. Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara International Supadio Pontianak.


Rapat ini dihadiri oleh 21 orang yang terdiri dari ketua forum, wakil ketua forum, sekretaris dan koordinator bidang beserta anggota. Acara dibuka oleh Ketua Forum Bandar Sehat (FBS) Bapak Mohammad Arifin dan dilanjutkan dengan telaah pengisian formulir self assessment FBS yang dipandu oleh Ibu Nelly Verawati, SKM., M.Kes selaku wakil ketua FBS dan Ibu Devi Oktarina, SH selaku sekretaris FBS.


Penyelenggaraan Bandar Udara Sehat (BUS) memiliki 2 aspek yaitu aspek kegiatan dan aspek kelembagaan. Aspek kegiatan terdiri dari 5 indikator:


Sedangkan Aspek Kelembagaan terdiri dari:


Rapat ini bertujuan untuk meninjau kembali dan memastikan kelengkapan pengisian formulir self assessment BUS Supadio Pontianak. Hasil rapat menunjukkan bahwa pengisian formulir telah dilakukan dengan baik dan lengkap.


Diharapkan dengan terlaksananya rapat ini, Bandara Supadio Pontianak dapat terus meningkatkan kualitasnya sebagai bandar udara yang sehat dan nyaman bagi para pengguna jasa bandara.


#BKKPontianak #BandarUdaraSehat #FBS #Supadio #RapatKoordinasi


Humas BKK Pontianak
Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak

Alamat Email : balaikarkespontianak@kemkes.go.id

No. Telp. : 0561 6729032