SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK) DAN SURVEI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SPKP) TRIWULAN IV TAHUN 2023

Pontianak, 20 Januari 2024 - Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak dengan bangga mengumumkan hasil Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) dan Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) Triwulan IV Tahun 2023 yang menunjukkan hasil sangat baik.


Berdasarkan hasil survei tersebut, BKK Pontianak mendapatkan nilai Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) 3.68 dan Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) 3.70, yang menunjukkan bahwa pelaksanaan pelayanan publik di BKK Pontianak secara umum mencerminkan tingkat kualitas yang Sangat Baik.


Kepala BKK Pontianak, dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran BKK Pontianak atas kerja keras dan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


"Hasil ini merupakan bukti nyata komitmen BKK Pontianak dalam mewujudkan Zona Integritas dan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)," ujar dr. Zainul.


BKK Pontianak juga terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan menindaklanjuti masukan dan saran dari pengguna layanan.


"Masukan positif yang masuk dari pengguna layanan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan," tambah dr. Zainul.


BKK Pontianak berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan publik yang prima dan berkualitas, sesuai dengan visi dan misi yaitu "Terwujudnya Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak yang profesional, akuntabel, dan berorientasi pada kepuasan pengguna layanan".


#BKKPontianak #SPAK #SPKP #ZonaIntegritas #WBK #PelayananPublik


Humas BKK Pontianak
Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak

Alamat Email : balaikarkespontianak@kemkes.go.id

No. Telp. : 0561 6729032