BKK KELAS I PONTIANAK GELAR KNOWLEDGE SHARING SESSION UNTUK INTERNALISASI BUDAYA KERJA

Pontianak, 28 Maret 2024 – Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak (BKK Pontianak) berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat melalui internalisasi budaya kerja baru. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, BKK Pontianak menyelenggarakan Knowledge Sharing Session pada hari Selasa, 28 Maret 2024.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai BKK Kelas I Pontianak secara daring dan luring. Acara diawali dengan sambutan dari Kepala BKK Kelas I Pontianak, dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS, yang menekankan pentingnya internalisasi budaya kerja baru untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.


Knowledge Sharing Session menghadirkan beberapa narasumber yang memaparkan materi tentang:


Setiap sesi diisi dengan pemaparan materi dan diskusi interaktif untuk memastikan pemahaman peserta serta pengambilan keputusan yang efektif terhadap permasalahan yang ada.


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pegawai tentang budaya kerja baru BKK Kelas I Pontianak, serta meningkatkan motivasi dan semangat kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



Oleh Humas BKK Pontianak
Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak

Alamat Email : balaikarkespontianak@kemkes.go.id

No. Telp. : 0561 6729032