BKK KELAS I PONTIANAK LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN PESAWAT VVIP RI-1

Pontianak, 20 Maret 2024 - Menjelang kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) ke Kalimantan Barat, Balai Kekarantinaan Kesehatan (BKK) Kelas I Pontianak melaksanakan penyemprotan disinfektan pada pesawat BAE RJ-85/PK-PJJ yang akan digunakan oleh VVIP RI-1.


Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran penyakit serta memastikan kesehatan dan keselamatan Presiden beserta rombongan. BKK Kelas I Pontianak berkomitmen untuk mendukung kelancaran dan keamanan kunjungan Presiden RI ke Kalimantan Barat.


Tim dari BKK Kelas I Pontianak melakukan penyemprotan secara menyeluruh pada bagian kabin pesawat. Disinfektan yang digunakan aman dan tidak membahayakan kesehatan.


Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu standar prosedur yang diterapkan BKK Kelas I Pontianak dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan kunjungan VVIP. BKK Kelas I Pontianak akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memastikan kelancaran dan keamanan kunjungan Presiden RI ke Kalimantan Barat.



Oleh Humas BKK Pontianak
Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak

Alamat Email : balaikarkespontianak@kemkes.go.id

No. Telp. : 0561 6729032