PERKUAT KOMITMEN ZONA INTEGRITAS, BKK PONTIANAK GELAR PERTEMUAN TIM KERJA ZI WBK/WBBM

Pontianak, 27 Maret 2024 – Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak (BKK Pontianak) berkomitmen untuk memperkuat komitmen dan mempersiapkan diri menuju penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, BKK Pontianak menyelenggarakan Pertemuan Tim Kerja ZI WBK/WBBM pada hari Rabu, 27 Maret 2024 di Aula BKK Kelas I Pontianak.


Acara ini dihadiri oleh seluruh Tim Kerja ZI WBK/WBBM BKK Pontianak dan diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh anggota Tim Kerja. Penandatanganan ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan ZI di BKK Pontianak.


Selanjutnya, agenda dilanjutkan dengan evaluasi persiapan pembangunan ZI yang meliputi:


Kepala BKK Pontianak, dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan ZI merupakan komitmen BKK Pontianak dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Beliau menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme seluruh pegawai dalam mewujudkan ZI WBK/WBBM.


“Penandatanganan Pakta Integritas hari ini merupakan wujud komitmen kita bersama dalam membangun ZI di BKK Pontianak. Saya harap seluruh Tim Kerja ZI dapat bekerja sama dengan baik dan saling mendukung untuk mencapai tujuan bersama,” ujar dr. Mokhamad Zainul Mukhorobin, MMRS.


Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan komitmen dan sinergi Tim Kerja ZI WBK/WBBM BKK Pontianak dalam mewujudkan pembangunan ZI yang berkualitas dan berkelanjutan.



Oleh Humas BKK Pontianak
Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Pontianak

Alamat Email : balaikarkespontianak@kemkes.go.id

No. Telp. : 0561 6729032